Kamis, 06 Oktober 2011

Steve Jobs Meninggal Dunia



Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Dewan hanya Apple Direksi, perusahaan co-founder dan CEO Steve Jobs lama telah berlalu.

Apple telah juga memasang situs web berikut di memori. Mereka meminta ", kenangan pikiran, dan belasungkawa" untuk dibagikan dengan cara alamat email ini: rememberingsteve@apple.com

Ini hanya sedikit lebih dari sebulan lalu bahwa Jobs mundur sebagai CEO mengatakan pada waktu itu, "Saya selalu mengatakan jika ada yang pernah datang suatu hari ketika aku tidak bisa lagi memenuhi kewajiban dan harapan sebagai CEO Apple, saya akan menjadi yang pertama untuk memberi tahu Anda. Sayangnya, hari itu telah datang. "

Pekerjaan tetap Ketua Dewan di perusahaan, serta direktur dan karyawan Apple. Dia merekomendasikan bahwa perusahaan COO Tim Cook menggantikannya sebagai CEO. Kemarin, Cook memberikan pidato pertamanya sebagai CEO, meluncurkan iPhone baru 4S.

Sementara perangkat yang telah menjadi titik fokus dari situs Apple untuk 24 jam terakhir, Apple.com sekarang hanya didedikasikan Jobs, menggunakan gambaran yang terkenal dari dirinya (atas) yang juga akan rahmat penutup biografi mendatang oleh Walter Isaacson karena keluar bulan depan.

Jobs kanker berjuang, dan pada tahun 2004 menjalani operasi terkait dengan penyakit. Dalam beberapa tahun terakhir, penyakit memaksanya untuk mundur dari perannya sebagai CEO Apple pada kesempatan terpisah. Dia juga menjalani transplantasi hati pada 2009 selama salah satu daun medis.

Tapi setelah setiap pertempuran, dia kembali dan melanjutkan pekerjaan yang luar biasa di Apple. Pada tahun 2007, ia meluncurkan iPhone. Pada tahun 2010, iPad. Penampilan terakhirnya di panggung pada 2011 acara Apple WWDC di San Fransisco. Di sana, ia meletakkan dasar bagi inovasi terbaru termasuk Apple IOS 5, OS X Lion, dan iCloud.

Itu kinerja serta telah pengumumannya bahwa ia mengundurkan diri sebagai CEO dari Apple untuk terakhir kalinya, menyebabkan dua posting favorit saya yang pernah saya tulis. Keduanya tentang Pekerjaan:

"Itu Hanya Bekerja."

Satu hal lagi ...

Steve Jobs adalah 56 tahun. Istirahat dalam damai, Steve.

Rilis dari Apple:

Pernyataan Dewan Direksi Apple

Cupertino, California - Kami sangat sedih untuk mengumumkan bahwa Steve Jobs meninggal dunia hari ini.

Steve kecemerlangan, semangat dan energi adalah sumber inovasi yang tak terhitung jumlahnya yang memperkaya dan meningkatkan semua kehidupan kita. Dunia terkira lebih baik karena Steve.

Kasih-Nya terbesar adalah untuk istrinya, Laurene, dan keluarganya. Hati kami pergi ke mereka dan semua yang tersentuh oleh hadiah yang luar biasa.

Pernyataan dari keluarga Jobs ':

Steve meninggal dengan tenang hari ini dikelilingi oleh keluarganya.

Dalam kehidupan publik, Steve dikenal sebagai visioner, dalam kehidupan pribadinya, ia disayangi keluarganya. Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah berbagi keinginan mereka dan doa selama tahun terakhir penyakit Steve; website akan disediakan bagi mereka yang ingin menawarkan penghargaan dan kenangan.

Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kebaikan orang-orang yang berbagi perasaan kita untuk Steve. Kami tahu banyak dari kamu akan berdukacita dengan kami, dan kami meminta bahwa Anda menghormati privasi kami selama waktu kita kesedihan.

Tim Cook email ke karyawan Apple:

Tim,

Aku punya berita yang sangat menyedihkan untuk berbagi dengan kalian semua. Steve meninggal sebelumnya hari ini.

Apple telah kehilangan visioner dan jenius kreatif, dan dunia telah kehilangan yang menakjubkan
manusia. Mereka yang cukup beruntung untuk mengetahui dan bekerja dengan Steve telah kehilangan seorang teman baik dan mentor inspirasi. Steve meninggalkan sebuah perusahaan yang hanya dia bisa membangun, dan semangat selamanya akan menjadi dasar dari Apple.

Kami merencanakan perayaan kehidupan yang luar biasa Steve untuk karyawan Apple yang akan segera terjadi. Jika Anda ingin berbagi pikiran, kenangan dan belasungkawa untuk sementara, Anda hanya bisa email rememberingsteve@apple.com.

Tak ada kata yang cukup bisa mengungkapkan kesedihan kita pada saat kematian Steve atau rasa terima kasih kami untuk kesempatan untuk bekerja dengan dia. Kami akan menghormati ingatannya dengan mendedikasikan diri kita untuk melanjutkan pekerjaan sangat dia cintai. Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar